Ini saya mw komplain.. Saya dirmah cman 3 orang Sedangkan saya jarang dirumah.. Knpa tagihan saya gede trus 300-400-600 Sekarang malah 1.2 Coba tolong pertanggung jawaban'a
Yg terhormat pihak Pam Amarta, ,sudah seminggu ini air pam yg kami pakai keruh, bisa d bilang tidak layak d PAKAI BWT masak, ,tolong d benerin kwalitas airnya ,,
Terimakasih pihak PAM AMARTA,, mulai minggu tgl 19 03 2018 air pam d Kirana cbtg khususnya saya d blok D airnya kenceng,,,mudah"an d pertahankan kwalitas & pelayanannya.. .Lebih lg d tingkatkan spy pelanggan puas,,sblmnya air kecil & sering keruh..
Yg terhormat PAm AmARTA, ,terulang lg sudah 2 minggu ini setiap hari minggu air sngt keruh sngt tdk layak bwt cuci pakaian,, hari" biasa jg sering agak keruh ,knp y?? Tolong d benerin kwalitas airnya jng konsumen d rugikan,, khususnya Kirana cbtg blok D,..apakah di semua jaringan PAM amarta mengalami sering keruh airnya? ??
Tolong PT Amartha perbaiki yah...jangan mau nya...kita konsumen harus bayar tagihan...tapi kualitas air nya tidak di perbaiki sering bau "tau" bau "WC" kenapa air bisa berubah bau begitu! Seringkali bau seperti itu
Kepada Manajemen PT. Amartha Sejahtra, Tolong update billing tagihan melalui sms sesuai dengan data terakhir dong. Infonya kan pembayaran bisa via transfer, konfirmasi via WA dan email. Keduanya udah saya lakukan, tetapi kenapa billing tagihannya tidak diupdate ? timbul denda, padahal udah bayar tidak terlambat. Siapa yang mau bayar dendanya ?
Sama nih pa, d blok D Kirana cbtg jg,, pagi ini justru malah air sangat kecil banget padahal musim hujan.. Tolong pihak pam amarta d perbaiki pendistribusian air bersihnya k konsumen
Mohon maaf pam amarta,, dr hr minggu tgl 29 .09.2019 air pam bau bangkai,, sampai pagi ini senin 30.09.2019 khususnya d Kirana cibitung blok D masih bau bangkai,, tolong d tindak lanjutin mslh air bersih ini,,
Sejak tgl 5 Agustus 2023 air yang kami konsumsi dari pengelola air minum PT Amartha Sejahtera di Metland Cibitung, di perum mustika wanasari RT 002 bau anyir ( seperti bau telur ) walaupun airnya bening. Mohon dibersihkan dari bau tersebut. Terima kasih
Nomor telp di 9577.8066 tidak bisa dihubungi, apakah ada nomor telp yg lain.
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
HapusIni saya mw komplain..
BalasHapusSaya dirmah cman 3 orang
Sedangkan saya jarang dirumah.. Knpa tagihan saya gede trus 300-400-600
Sekarang malah 1.2
Coba tolong pertanggung jawaban'a
Ada lowongan ga ya?
BalasHapusYg terhormat pihak Pam Amarta, ,sudah seminggu ini air pam yg kami pakai keruh, bisa d bilang tidak layak d PAKAI BWT masak, ,tolong d benerin kwalitas airnya ,,
BalasHapusSaya kirim email untuk konfirmasi pembayaran kenapa alamatnya tdk d ditemukan ya.padahal alamat email sesuai info dr pt amarta
BalasHapusDear Bpk Dani,
HapusSebaiknya konfirmasi pembayaran datang langsung ke kantornya, karena setiap kita email ataupun WA tidak pernah diupdate datanya
Terimakasih pihak PAM AMARTA,, mulai minggu tgl 19 03 2018 air pam d Kirana cbtg khususnya saya d blok D airnya kenceng,,,mudah"an d pertahankan kwalitas & pelayanannya.. .Lebih lg d tingkatkan spy pelanggan puas,,sblmnya air kecil & sering keruh..
BalasHapusYg terhormat PAm AmARTA, ,terulang lg sudah 2 minggu ini setiap hari minggu air sngt keruh sngt tdk layak bwt cuci pakaian,, hari" biasa jg sering agak keruh ,knp y?? Tolong d benerin kwalitas airnya jng konsumen d rugikan,, khususnya Kirana cbtg blok D,..apakah di semua jaringan PAM amarta mengalami sering keruh airnya? ??
BalasHapusTolong PT Amartha perbaiki yah...jangan mau nya...kita konsumen harus bayar tagihan...tapi kualitas air nya tidak di perbaiki sering bau "tau" bau "WC" kenapa air bisa berubah bau begitu! Seringkali bau seperti itu
BalasHapusJam operasional? Hr libur ato Minggu buka??
BalasHapusSudah beberapa hari klw pagi air pam tidak keluar.. ini terjadi di perumahan saya..
BalasHapusKemarin air mati dari subuh. Hari ini air kecil seperti air kencing kucing dan sudah di telp tidak ada respon
BalasHapusKepada Manajemen PT. Amartha Sejahtra,
BalasHapusTolong update billing tagihan melalui sms sesuai dengan data terakhir dong. Infonya kan pembayaran bisa via transfer, konfirmasi via WA dan email. Keduanya udah saya lakukan, tetapi kenapa billing tagihannya tidak diupdate ? timbul denda, padahal udah bayar tidak terlambat. Siapa yang mau bayar dendanya ?
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusApa2an Ini air udah dr pagi ga keluar
BalasHapusSdh 1 minggu Airnya keruh & bau di perum kirana cibitung blok k.10
BalasHapusSdh 1 minggu Airnya keruh & bau di perum kirana cibitung blok k.10
BalasHapusSama nih pa, d blok D Kirana cbtg jg,, pagi ini justru malah air sangat kecil banget padahal musim hujan.. Tolong pihak pam amarta d perbaiki pendistribusian air bersihnya k konsumen
BalasHapusMohon maaf pam amarta,, dr hr minggu tgl 29 .09.2019 air pam bau bangkai,, sampai pagi ini senin 30.09.2019 khususnya d Kirana cibitung blok D masih bau bangkai,, tolong d tindak lanjutin mslh air bersih ini,,
BalasHapusSaya mau nnya kalo bayar nya online itu lewat mana yahh
BalasHapusSudah 4 bulan lebih tagihan membengkak,satu bulan hampir 500 Biasanya paling banyak 180.pelayana lambat, kurang respon.
BalasHapusKok tagihan saya jadi mahal , biasanya cuma 130rb ,des 2020 kmrin cuma 150, bulan januari 2021 jadi 245 gilaa bgt pemakaian jg biasa ..
BalasHapusSejak tgl 5 Agustus 2023 air yang kami konsumsi dari pengelola air minum PT Amartha Sejahtera di Metland Cibitung, di perum mustika wanasari RT 002 bau anyir ( seperti bau telur ) walaupun airnya bening. Mohon dibersihkan dari bau tersebut. Terima kasih
BalasHapuskalo pertama buka kran air tercium bau belerang, apakah layak buat masak dan diminum mohon penjelasan
BalasHapus