SELAMAT MENEMPATI DAN BERGABUNG BERSAMA DI CLUSTER TAMAN KEMANGGISAN SEMOGA MEMBAWA BERKAH DAN KEBAHAGIAAN UNTUK KITA SEMUA

Foto Cluster Taman Kemanggisan

Warga yang berulang tahun bulan ini

(1). MAYSI (2). FRITZ (3). Bpk. WIENS (4). Ibu MARTHA

Minggu, 06 Mei 2012

Acara Temu Diskusi Warga Taman Kemanggisan dengan Management Metland Cibitung


HARI ini, Minggu 06/05/2011 merupakan hari yang juga sangat penting bagi warga cluster Taman kemanggisan. Hari yang merupakan acara resmi pertama yang di lakukan warga dalam rangka pertemuan dengan pihak developer metland Cibitung.

Acara yang di laksanakan di taman cluster tersebut berlangsung sangat baik dan di hadiri lebih dari 50 KK yang sudah tinggal di cluster maupun beberapa warga yang belum tinggal di cluster. Walau pada saat yang sama acara sempat di guyur hujan yang lumayan deras, namun tidak mengurangi antusias warga untuk ikut serta dalam acara dialog ini.

Pembukaan acara oleh moderator

Sambutan dari Ketua Pelaksana Acara



Sambutan dari pihak Metland Cibitung : Pak Aditya

Beberapa penjelasan tehnis terkait bangunan oleh Pak Bintang






 Pembacaan kesimpulan pertemuan diskusi

Sejak acara di mulai pukul 15:30WIB sampai selesai pada pukul 18:30WIB, ada banyak tanya-jawab yang dilakukan warga, baik terkait tentang aturan-aturan cluster, keamanan, bangunan juga terkait pembentukan Badan Pengelola Lingkungan (BPL) yang diharapkan segera terbentuk di cluster Taman Kemanggisan.

Pada kesempatan kali ini Metland Cibitung yang di wakili Pak Aditya (Marketing Manager) juga pihak pelaksana pembangunan yang di wakili Pak Bintang. Banyak menerima masukan dan permintaan dari warga terkait beberapa hal yang masih perlu diperbaiki dan selesaikan. Semua berharap proses ini semua dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Diharapkan hasil dari diskusi dan tanyajawab ini dapat terus di follow-up dan di realisasikan untuk kemajuan cluster Taman Kemanggisan maupu Metland Cibitung secara umum.

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...